[Lirik+Terjemahan] Aoi Eir - Innocence (Kemurnian Hati)

Aoi Eir - Innocence  (Kemurnian Hati)
Sword Art Online Opening #2 


ROMAJI:

Kakushiteta kanjou ga himei wo ageteru
Tashika na chikai wo te ni

Kiseki dake wo motome
Kienai yami wo samayou
Koko ni ireba nido to
Mirai miru koto dekinai

Koyoi no tsuki ga sasotte
Mada kotoba dasenai kedo
Kokoro no naka sakebitsuzuketai

Kakushiteta kanjou ga himei wo ageteru
Tashika na chikai wo te ni
Ato hon no sukoshi dake tsuyoku nareta nara
Me no mae ni aru kono sora koete yuku kara
Kono saki ni aru mirai ni te wo nobasu kara

Sunao na koe hibiite
hayaru mune no takanari
Kimi ga kaita chizu ni
yume no arika wo sagasu

Kumomani sashikomu hikari
tashikani hashiru kono itami
Ano sora ni mata tobitateta nara

Hateshi naku hirogatta sumi wataru sekai
mabushisa ni me wo hosome
Shinjirareru tsuyosa wo mune ni daitara
Kumo hitotsu nai kono sora tobi mawaru kara

Nakusu mono wa nani mo nai
furueru yubi nigirishime
Kimi no muku na egao dake wo yakitsuke

Owaranai EPISOODO no hate ni tsukametara
kimi to no omoi ga ima
Osanaki hi no kakera o tsunagi irotte
Futari de kaita kokoro no kiseki tadoru kara

Kakushiteta kanjou ga himei wo ageteru
tashikana chikai wo te ni
Ato honno sukoshi dake tsuyoku naretanara
Me no mae ni aru kono sora koete yuku kara
Kono saki ni aru mirai ni te wo nobasu kara

INDONESIA:

Perasaan yang tersembunyi mulai berteriak..
Mengikrarkan janji dalam genggaman ini..

Aku mencoba mencari keajaiban..
Dalam kegelapan yang tak berujung..
Jika aku terus berada di sini..
Aku takkan dapat melihat masa depan lagi..

Rembulan di malam hari pun memanggil..
Namun kata-kata itu masih belum terucap..
Dan aku hanya dapat mengungkapkannya dalam hati..

Perasaan yang tersembunyi mulai berteriak..
Mengikrarkan janji dalam genggaman ini..
Andaikan saja aku sedikit lebih kuat..
Maka aku akan menuju langit yang ada di depanku..
Menggapai masa depan yang ada di hadapanku..

Menggemakan suara suciku..
Menaruh tekad dan semangat didalamnya..
Dengan peta yang kamu bawa..
Aku mencari di mana impianmu berada..

Cahaya yang bersinar melalui celah awan-awan..
Akan membuat rasa sakit hilang dengan perlahan..
Jika saja aku dapat lebih dekat dengan langit itu..

Dunia yang begitu jelas mulai meluas tiada henti..
Begitu menyilaukan dan membuat mataku terbuka..
Saat mendapatkan kekuatan yang kamu percaya di dalam hati..
Langit yang tiada awan satu itu pun kemudian akan terlewati..

Jangan takut kehilangan sesuatu..
Genggamlah tanganmu yang gemetar..
Hanya senyum murnimu yang akan terukir dalam kenanganku..

Jika aku terjebak dalam episode yang tiada akhir..
Kini perasaanku untukmu akan melawannya..
Melukis bersama kenangan masa kecil kita..
Mengikuti jalan yang telah hati kita pilih..

Perasaan yang tersembunyi mulai berteriak..
Mengikrarkan janji dalam genggaman ini..
Andaikan saja aku sedikit lebih kuat..
Maka aku akan menuju langit yang ada di depanku..
Menggapai masa depan yang ada di hadapanku..

7 komentar:

Illyasviel Von Einzbern mengatakan...

mantap gan! bagus tuh terjemahannya!
arigatou!!!

L mengatakan...

saya juga setuju..
keren.. maju terus y..

Humaidy Nur Saidy mengatakan...

bisa kah anda membuat terjemahannya yang sesuai dengan nadanya. supaya nyanyi pas dengan lagunya...
buatkan dong!

leonardo widianto mengatakan...

Mantap gan maju terus

ade ifan guntoro-ICT mengatakan...

kk request ost. nya shingeki no kyojin

VINKY BLOG mengatakan...

mntap gan, thanks yaaa

Satriyo Achmad mengatakan...

sipp gan, lagunya enak, ngga bikin bosen.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...